Ceker Ayam Super Pedas. ala anak kost

sebenarnya gue pengen banget masak menu ini sudah lama cumann baru kesampean sekarang.

jadi ceritanya gue ngiler bnget pas ada beberapa temen yg posting tentang ceker ayam super pedas. tetiba jadi pengen masak menu ini jugaakk.

akhirny di suatu pagi hari sabtu pas lagi free gue nyempetin ke pasar. wiih ud kayak emak2 aja, pagi pagi tempat nongkrongnya pasar hihi

kurang lebih hampir 1 jam gue nongkrong di pasar pagi. uda 2 penjual ayam yg gue datangi tapi mereka lagi gak ada stok ceker ayam. gue sedih donnkss secara lagi ngebet banget makan tuh menu. akhirnya karena nekad, gue nungguin yg jual nyembelih ayam lagi, ceker ayamnya akhirnya gue dapet. hihihi

ini penampakan ceker ayam yg udah gue bersihin dn siap direbus pake bumbu lengkuas, serai. dan daun salam.


setelah itu gue siapin cabai. gak trlalu banyak sih gue giling cabeny karena temen satu kostku gak tahan pedas..

tahap akhir kita tumis bumbu dengan cabai rawit, cabai merah yang sudah dihaluskan. tumis seperti biasa lalu masukkan ceker ayam yg sudah empuk..
tumis tumis cuma sekitar 7 mnit, ceker ayamnya sudah siap disantap..





endess banget rasanyaa.. satu lagi goal ku dalam minggu itu tercapai.

ayo yg pada ngiler, selamat mencoba.

posted from Bloggeroid


EmoticonEmoticon