Rekomendasi Novel populer wattpad yang sudah terbit di ipusnas dan wajib baca Part III


Nerstory,- Halo kembali lagi dengan lanjutan Highly Recomendation Popular wattpad's Novel in Ipusnas. Sebelumnya ku sudah memberikan 10 rekomendasi yang terbagi menjadi rekomendasi novel Part I dan Part II. berikut lanjutan rekomendasi beberapa novel yang sudah kurangkum. Don't miss it yaah.

5. Le Mariage: Over The Rain


Bagi yang Suka jenis novel le marriage kisah konflik pernikahan yang mengharu-biru, sebaiknya kamu tidak melewatkan novel satu ini. Astri Tahir gak kaleng-kaleng dalam meramu konflik yang bikin kamu gregetan membaca sampai halaman terakhir. Serenyah itu konfliknya. Bkin Pembaca betah membalim halaman demi halaman. Berikut sinopsis lengkapnya

Kamu...lara yang menjadi anganku paling sempurna
Bersemayam indah tanpa pernah kusadari ada di dalam hatiku.
Mencintaimu sama dengan membunuhku!
Namun kehilanganmu juga membuatku kehilangan akal...


6. Teratai

Novel dengan genre city lite ini menggambarkan sosok Melody yang digambarkan 'sempurna' tapi mampu melewati cobaan hidupnya. Dengan alur maju mundur khasnya, Yayan D mampu membuat pembaca simpati pada sosok Melody. Buat yang suka jenis novel melow, wajib banget baca buku ini. Berikut sinopsis lengkapnya:

Cinta pertama begitu memabukan juga menyakitkan

Drew sadar betul itu karmanya karena telah mempermainkan hati si cantik. Dia benar-benar jatuh cinta pada melody. Tapi terkadang, egonya sebagai pria mengalahkan cinta itu. Sekarang dia kehilangan gadis itu.

Melody, Si Cantik yang angkuh itu berubah rapah. Ia sendirian dan terperangkap dengan tanggung jawab.Melody merasa hanya Drew alasannya bertahan. Ia mengibaratakan dirinya seperti teratai: cantik, namun kedinginan dengan akar mencengkram di kolam berlumpur. Dia merasa tak pantas untuk pria itu, dan benar saja: dia kehilangan drew.

Keduanya berlari, mengingkari hati. Tapi akankah mereka bertemu lagi, sejauh apapun mereka berlari dan mebelokkan takdir?



7. Intersection

Siapa yang menyangka kesialan yang menimpamu membawamu bertemu belahan hatimu? Adalah Molli yang bertemu Enggara dipersimpangan cerita. Kisah mereka cukup ringan disajikan dengan bahasa yang kocak nan menghibur. Karya Khalinta ini sangat direkomendasikan bagi yg suka cerita cinta yang gak 'menye-menye'. Berikut sinopsis lengkapnya:

Maulana Firdhaus, seorang visual designer di salah satu kantor periklanan paling sibuk di Jakarta, kembali dipertemukan dengan orang asing yang tidak begitu saja percaya bahwa sebagai seorang perempuan, nama dia benar–benar Maulana.

Biasanya Moli kesal setiap kali ada orang yang mengernyit heran dan memastikan kebenaran namanya. Tapi kali ini berbeda. Enggara Arfan begitu memikatnya. Tampan, bertingkah gugup dan cerewet di waktu bersamaan, sekaligus seorang dokter jiwa.

Tidak ada yang menduga bahwa kesialan yang menimpa keduanya karena sebuah kecelakaan di persimpangan jalan akan membawa mereka ke hal–hal yang lebih dalam melibatkan perasaan. Berbekal kebetulan yang membuat Moli dan Ega tak kunjung menemukan alasan mengapa takdir mempertemukan mereka.

Why does this feeling, a burning desire to be with someone superspecial and very attractive, is called as a `crush`? Maybe because you never know when will it happened or under what circumtances two hearts could come across each other.

Mungkinkah sebuah kecelakaan akan berujung pada takdir lain yang mengikat keduanya?

Meet them in intersection.

8. Implovesible

Cerita tentang pasangan yang menikah dengan jarak usia yang jauh sangatlah banyak bersliweran, tapi, cerita ini begitu berkesan, walaupun temanya sama, tapi alurnya sungguh membuat cerita ini hidup. Sekali masuk lembar pertama, rasanya gak bisa berenti baca. Viera Fitani mampu membuat pembaca asyik dengan alur cerita yang simple, ringan sekaligus menghibur. berikut sinopsis lengkapnya:

Cinta itu... Selain buta, dia juga nggak bisa menghitungnya jarak usia. 

ImpLOVEssible. cinta yang tidak mungkn. mustahil

mana mungkin aku yang masih muda knyis-kinyis baru lulus SMA, bisa jatuh cinta dengan duda beranak satu yang usianya hampir 2 kali lipat usiaku.

lagipula, menikah muda bukan prioritas utama bagiku. sebagai perawan desa--harapan orangtua-- mimpiku adalah kuliah di kota besar dan kerja kantoran.

Namun, apa mau dikata, saat ini bisa dibilang kondisiku benar-benar mentok. aku tidak punya pilihan lain selain menjadi istri Rivay Arsyad dan menjadi seorang ibu di usiaku yang baru18 tahun. Benar-benar bencana...!

 Sekian Rekomendasi cerita wattpad yang ada di Ipusnas kali ini. Silakan share dan koment cerita cerita novel yang kalian rekomendasikan.Sau-











 


 


EmoticonEmoticon