Novel populer wattpad yang sudah terbit di ipusnas dan wajib baca!

Nerstory,- Bagi teman teman yg suka menulis dan membaca pasti sudah tidak asing dengan salah satu platform bertemunya penulis dan pembaca yang sangat populer belakangan ini yakni wattpad. Banyak diantara karya karya penulis dari aplikasi yang sering disebut dunia orange ini akhirnya diterbitkan oleh penerbit mayor dan menjadi best seller pada genrenya sendiri. Bila kamu salah satu penggemar cerita wattpad, pasti novel novel berikut sudah tidak asing lagi atau minimal pernah kamu baca. Berikut rekomendasi novel wattpad yang sudah diterbitkan oleh penerbit mayor dan sekarang sudah tersedia di ipusnas. 
Buat yang masih bingung apa itu ipusnas, ipusnas adalah aplikasi perpustakaan digital persembahan dari perpustakaan nasional republik indonesia. Jadi buku dan novel disini adalah versi ebooknya dari novel novel yang diterbitkan oleh penerbit mayor dan bukan versi ebook bajakan yang biasanya bergentayangan di internet. BACA JUGA: REKOMENDASI PART II DISINI

So, buat kamu yang kemarin gak sempet baca endingnya karena penulisnya keburu menghapus draftnya untuk diterbitkan, atau kamu ingin baca versi yang sudah masuk dapur editor profesional, berikut novel novel wattpad yang bisa kamu baca dari aplikasi ipusnas secara gratis dan legal. 

1. Resign by almira Bastari 
Novel metrop yang wajib baca. berisi banyak bacotan dan keluhan para karyawan di sebuah perusahaan. sampai akhirnya geng cungpret buat sayembara siapa yang bisa resign duluan akan dapat hadiah! jadi siapa yang berhasil resign lebih dulu?


2. Petjah by Oda Sekar Ayu
satu dari seribu, aku mau kamu
satu dari seribu, memang harus kamu
kisah masa putih abu abunya nadhira, dimas dan biru yang berhasil bikin pembaca berasa 'petjah' harus pilih antara dimas atau biru. oh ya selaian petjah ada juga novel Mba Oda yang lain yaitu  alfa dan omega yang gak boleh banget kamu lewatkan.




 3. When Love is not Enough by Ika Vihara
salah satu novel mba ika vihara yang sudah available diIPusnas selaian my bittersweer marriage. Menceritakan pernikahan lily dengan sahabtnya sendiri linus di Munchen. Lily pikir pernikahannya akan berjalan lebih mudah karena ia menikahi sahabat yang sudah ia kenal selama ini. Namun bagaimana bila perkiraannya itu salah?

4.Peek a boo Love by Sofi Meloni
novel  Sofi selaian look at me, stay with me tonigth, side by side dan cinder ana on duty. semua novel mba sofi sudah available on Ipusnas.  Peek a boo, Love menceritakan kisah Lulu, cewek yang pertama kali kerja dan merantau ke jakarta. di tempat kerja yang baru ini dia bertemu Evan dan Sam. Siapa yang akhirnya memenangkan hati lulu?

 5. Tenaga Kerja Istimewa By Naiqueen
Kisah Cinta annisa, seorang TKI yang bekerja untuk keluarga El Talal. Tapi nyatanya annisa bukanlah TKI biasa. Ia adalah Tenaga kerja 'istimewa' bagi Majikanya.
 6. Jodoh Untuk Naina by Nima Mumtaz
Abah memilihkan jodoh untuk Naina, putri bungsunya. Tapi mengapa Abah justru memilih Rizal yang punya masa lalu kelam di kampungnya? novel le marrige yang wajib baca! ceritanya seru dan bikin mupeng baca : Kebelet nikah dan ketemu seseorang seperti Rizal juga.


Sekian rekomendasi novel ipusnas yg wajib baca! kalau kamu menemukan novel populer wattpad yang sudah nangkring di Ipusnas, yuuk mari share. nanti aku update lagi postingan ini.  
 


EmoticonEmoticon