Menulislah untuk keabadian

Sebenarnya sudah lama sekali ingin menulis ini. tapi entah kenapa selalu terlupa. terlalu banyak kesibukan di detik-detik menjelang lahirnya karya kedua saya ini, daaaan karena saya menganggap menulis sama halnya dengan mencapture Sesuatu--mengabadikan, maka saya tetap menuliskan moment saat  pertama kalinya saya memegang  hasil karya saya dalam bentuk fisik yang tercetak dengan tinta dan kertas serta  cover dan tentang penulis di bagian akhirnya. Hari itu. 14/4/16 tepat satu bulan lagi hari ulang tahun saya, novel ini semacam momentum buat diri saya bahwa sebelum usia saya genap 23 tahun, ada buah karya 'amatiran' yang saya lahirkan. How wonderfull that!!  
 
Hari itu juga saya disibukkan mengirimkan paket ke 4 online book shop dan beberapa reader yang sudah memesan novel ini melalui saya dengan request tanda tangan dan beberapa patah kata :)
Bagi saya pribadi, menulis adalah hoby saya. saya menyalurkan Khayalan, pengalaman, harapan dan beberapa rekayasa konflik di dalamnya. jika ada yang kebetulan menyenagi tulisan ini bahkan sampai memesan versi cetaknya, itu adalah kebahagian tersendiri untuk saya. 

writting will be always my hobby. If there is someone who love what i write.. iI's a pleasure for me. 

Hari ini, tepat 10 hari lagi usia saya genap 23 tahun. Hari ini juga saya berjanji untuk mulai konsisiten menulis. termasuk menulis cuap-cuap saya di blog ini. apapun yang saya lakukan, yang saya rasakan, akan saya tulis dan bagikan. karena bagi saya menulis adalah bercerita tentang apa saja yang saya lakukan detik itu, hari itu dan momment itu. semoga setelah karya kedua ini lahir, akan ada karya karya lain yang menyusul diterbitkan. Ex: sepasang buku bercover merah dan ijo read: buku nikah :p..  eittsss  tapi setelah novel saya yang lain read; dalam masa tulis-- diterbitkan ^-^ . senangnya bisa berbagi lagi hari ini.

Selamat menulis. Menulislah untuk keabadian :)




posted from Bloggeroid


EmoticonEmoticon