Yang tak terlupakan dari TV series “Pretty little Liars”


              

Nerstory-   Malam ini aku ingin berbagi sedikit review atau something in my mind setelah aku menonton TV series yang satu ini. Biasanya yang aku tonton itu K Drama gitu dan setelahnya aku review di Korean Zone blog ku . but now? I really exicited with This Tv series. Emang sih rada telat,  soalnya Pretty Little Liars ini sekarang uda selesai tayang season 4. Lah aku? Baru juga season 1. But I Know, I really love it.  Rapopolah, daripada nggak? Hahaha


Satu kata deh buat scriptwriter or penulis novel dan sutradara pretty little liars ini “WOW”. Bahkan kata wow masih terlalu sederhana untuk mengungkapkan apa yang aku rasakan setelah menonton Tv series ini. #edisi lebay..:D

Tapi bener lo guys, gak nyangka aja bahwa Tv series ini akhrinya jadi salah satu yang bisa buat aku penasaran tingkat dewa untuk nyari “ WHO is A”? 

Yah jadi pretty little Liars yang biasa disingkat PLL ini adalah Tv series yang bergenre semi Thriler and detektif gitu. jadi buat yang suka genre tersebut, coba deh tonton Tv series satu ini.  Lho, kalau Cuma itu aja, trus apa istimewanya?
      

   
Tentu masih banyak yang lain dong guys, kalau aku uda bilang WOW, it’s meaning that this Tv series is really amazing. 

Awal ceritanya cukup sederhana. Dimulai dari persahabatan 5 cewek. Aria, Emilly, Spencer, Hanna dan Alisson. Secara tiba-tiba ketika malam kebersamaan mereka,  Alisson menghilang tanpa jejak. Setahun kemudian, Allison ditemukan meninggal. Sejak setahun yang lalu pula persahabatn 4 cewek itu jadi kurang akrab lagi, tapi pasca ditemukannya mayat Alisson, tiba tiba masing masing dari mereka mendapatkan terror pesan dari A. terror itu berisi pesan yang membeberkan rahasia yang hanya Allison dan salah satu dari mereka yang mengetahui. Seperti Aria. Aria melihat bokapnya Kiss dengan mahasiswanya di mobil, dan saat itu hanya Allison yang bersamanya. Begitupun Emilly yang ternyata seorang gay, Spencer yang selalu kiss dan naksir dengan pacar kakaknya sendiri dan hanna yang jatuh cinta dengan teman masa kecilnya. Dan itu semua hanya Alisson yang tahu. Jadi Who is A? Alisson kah? Alisson kan sudah meninggal.. so? Apa benar Allison sudah meninggal?. Dari teror itulah, Aria, Spencer, Hanna dan Emilly jadi akrab lagi.. how cute that

Cuma itu doang? Gak lahh.. selain alur cerita dan script yang bikin para  penonton  jadi penasaran tingkat dewa, para pemainnya juga itu loh. Sesuatu banget , aku bakal jujur dan gak melebih lebihkan, actor & aktriss ni Tv series semunya good looking banget. Yang ceweknya cantik, muda & so fresh. Begitupun yang cowok, pada ganteng ganteng banget pokoknya. Seperti MR Firtz nya Aria. Hahahaha my fav lah..

Selain yang diatas, meaning dari Tv series ini juga  luar biasa. Sama seperti opening song tiap eps PLL ini yang berjudul Secret by The pIerces,  Tv series ini menyadarkan kita tentang sebuah rahasia :  
”banyak hal yang kita bagi dengan teman. tapi lebih banyak pula hal yang tak kita ketahui tentang mereka, pun sebaliknya.  

manusia hidup dengan rahasianya masing masing. bisa jadi kita berbagi rahasia dengan orang yang sudah kita percaya, tapi belum tentu sebaliknya. ada kalanya seseorang terlihat berbagi rahasianya, tapi ada hal yang ternyata masih belum sepenuhnya diungkapkan.”

“Rahasia” lah yang menjadi inti awal cerita  PLL ini. Pada setuju dong?

And the last, TV seies ini bisa lah  ditonton oleh remaja ataupun jadi pilihan  tontonan keluarga, setidaknya itu yang aku rasakan, karena TV series ini sendiri di Amrik tayang di TV kabel ABC Family. Tiap epsodenya juga gak ada adegan yang terlihat vulgar. But Kiss always there. 
          


Buat para readers yang uda mulai  bosan dengan drama drama kisah cinta gitu, aku recommended banget PLL ini. Soalnya gak hanya kisah cinta para pemain yang so complicated, masalah siapa Si A, terror yang terus menerus bakal buat lo gak bakal ninggalin satu episodepun deh pokoknya.

Sekian review yesica kali ini. Gnite ya guysss..




EmoticonEmoticon