GenKjer, Ingatlah Bully ini

Temen-temen genkjer yang baik hatinya dimanapun berada..
Aku akan menulis sesuatu tentang kita, yang mungkin akan membuat kalian tertawa dan terharu sekaligus, sampe sampe tmen2 harus baca tulisan ini di dalam kamar + kunci rapat rapat, biar gak dikira gila kalau baca sesuatu sambil tertawa n nangis2 sekaligus.. kan aneh wkwkwk.. dan jangan lupa siapin tissue satu gulungan, #lebay amat yak..
Aku merasa, entah aku saja atau semua teman-teman juga, kalau akhir akhir ini ada sesuatu yang berbeda dari kita, tau gak apa? “ kebersamaan” .setuju gak? Yang gak setuju cepet angkat kaki dari genkjer.. huh…
Akhir akhir ini banyak waktu kita bersama sambil tertawa-tertawa untuk sesuatu yang sebenarnya biasa, tapi nampak luar biasa saat uda jadi obrolaan.. apalagi kalo soal ngebully teman, huh pasti bikin heboh temen-temen sekampung dah..
  • ·         Mulai dari saya, (si penulis) yang selalu diolok-olok soal tutorial. Klo denger kata itu pasti langsung menuju ke saya, bkan karena tutorial ku yang uda seribu lebih viewers (maklum artis youtube) tapi  malah soal tutorial hijabku..padahal kan aku membuat video itu pas waktu semester 3, tau sendiri kan, semester 3 tu masih ada benih-benih ABABIL dari SMA.. wkwkwkw.. tapi aku having fun aja..
  • ·         Si uniii kanduang( mengutip panggilan lia) dia salah satu yang gak pernah habis-habis di bully, soal apa hayoo? Ya soal apa lagi kalo bukan soal doi yg di tinggal married dulu ama mantan pacar.. galau abiis tau, sampe sampe temen aku mendedikasikan khusus menulis cerpen tentangnya yang berjudul ICHA.. hahaha, woles aja unii, toh abang bad boy masih menunggu kan? Wkwkwk, tapi sekali lagi ku Tanya, having fun aja kan?
  • ·         Sii Destee, sebenarnya rada gak tega ngebully ni anak, tau kenapa? Karena topic bully nya yang super duper HOT, ttg apa? Mulai dari semester lalu tentang biduan pesona..( gak tau jga sih sejarahnya dari mana), tentang harus tanya MAMA kalo mau ngapa-nagpaiin, ampe yang sekarang jadi trending topic, yakni Ajushiii..( nah klo ini ada sejarahnya), aku sendiri denger dia simpatik ama si ajushii dr lampung ini..(gak boong kok) hahah, seng sabar yaa ndook.. harus having fun yaa des..?
  • ·         Si esee (cha-cha).. ehm, si ukhti satu ini mah dari dulu topic bullynya tentang siapa lagi kalo bukan kak ejja ( mgkn kak eja sering batuk n bersiin sendiri, krn sering banget jd topic pembicaraan genkjer wkwkw), apa lagi kalo bukan tentang si doi yang bakal married semester 7 ini, aamiin hahah, smpe sampe pas dia gak masuk kuliah, eeh malah digosipin lagi lamaran dirumah,, cie-cie, gak marah kan? Pokoknya yang langgeng to ndook, biar kelak jadi keluarga SAMARA, aamiin, sekali lagi ku Tanya, having fun aja kan?
  • ·         Si Lia A, si ahli dalam membuat n menciptakan topic bully, eeh malah di bully abis-abisan bangeet ama genkjer terutama icha, tau tentang apa? Klo diceritaiin ceritanya agak mellow dramatis sih, tentang secret admirernya (baca gebetan) yang ternyata uda punya pacar, MABA lagi.. doii bneran jadi org yang kehilangan peggangan hiduup, hiks hiks, tuh kan jadi bneran mellow drama..  seng sabar juga yaa ndook, kalau jodoh pasti bertemu.. sekaliaan nasehatin diri sendiri, padahal dalam hati : “ ya Allah jangan biarkan aku menunggu lebih lama lagi.. “  bneran mellow drama kan jadinya kalo para jomblo uda doa kayak itu..
  • ·         Si Tiara, kalau doi satu ini, jujur ane belum nemuiin topic bully yang pas lagi, selain tentang biduan pesona pas awal awal semester kuliah dulu, yaaa krn memang doii mah dating nya lancar-lancar aja, malah tambah mesra deh kayaknya.. yang langgeng to ndook, biar kelak jadi keluarga SAMARA, aamiin, pokonya saran buat genkjer, segera temukan bully topic utk dia ya.. kan gak adil aja gitu.. hahahaha..
  • ·         Si desii, eehm si bisnis women dari muara dua ini, punya bisnis jual pr*pliss n B*ang yang lariis maniss buanget kyaknya, ampe mape buka loker tuh.. lagi cari karyawan kayaknya, ni anak rada-rada lenjjee akhir akhir ini, kyaknya overdosis produk dagang nya sendiri kayaknya.. hahah peace ecii, sukses yaa utk bisnisnya
 Trus utk mb Wulann n Della, jujur bgt niih, aku blm nemuiin bully topic yang tepat.. bagi teman teman yang lain diharapakan segera melenyapkan ketidakadilan ini, cepat cari sgala cela utuk bisa ngebully mreka juga.. setuju??  Ditunggu secepatnya.. hahah..
Akhirnya sampe disini dlu kebersamaan kita, gak kerasa walaupun badan capek banget, tapi pas nulis n nyeritaaiin ini jadi hilang tuh letiih..  aku harap temen temen suka dengan tulisan ini, dan yang pasti semuanya having fun aja kan walaupun di bully??aku tahu, dari temen tmen genkjer gak bner bener bermaksud utk ngebully, hanya sekedar having fun aja.. jadi jangan pake ada yang marah sgala (terutama utk destii), tapi utk semua kekhilafan ini, marilah sama-sama saling memaafkan.. dan satu lagi, ada kata bijak yang saya kutip dari drakor favorit gua..
“kita gak akan bisa menghalau angin yang sedang berhembus, jadi nikmati sajalah..”  its meaning, nikmatin aja masa bully-bully anda, krn kelak niscaya anda akan merindukannya..
“engkau sangat berarti, istimewa di hati.. slamanya rasa ini.. jika tua nanti kita tlah hidup masing-masing, ingatlah hari ini..
Night guys.. 



EmoticonEmoticon