Tips Jitu Untuk Merencanakan Jenis Kelamin Anak


Sepulang dari kuliah yang lumayan melelahkan dengan berbagai masalah dan tantangan (lebayy :D), saat itu aku bahkan belum makan siang padahal jam uda menunjukkan pukul setengah empat, jadi untuk mengusir sepi di kosan, aku berinisiatif menyalakan televisi, hitung hitung membuat rame kosan ini.. 

tanpa sengaja aku menonton suatu acara talk show di salah satu televisi swasta , nah salah satu bintang tamunya itu adalah adalah dr. boyke, tahu sendirilah dokter spesialis apa itu.. dokter special obstetric dan ginekologi. 

sambil terus menyimak aku ternyata tertarik pada tema yang sedang dibahas saat itu. Sebenarnya temanya sudah biasa hanya saja ada hal-hal yg barangkali baru ini kudengar, salah satu yang membuatku tertarik pada tema ini yakni di semester ini kebetulan ada salah satu mata kuliahku yakni obstetric dan ginekologi (obgin) yang memang berkaitan langsung dengan hal ini. Saat  itu yang sedang dibahas adalah bagaiman caranya pasangan  merencanakan anak perempuan atau laki-laki? Ternyta itu ada kiat kiatnya, penasaran? Disini aku akan mencoba membagi tips tips dari dokter boyke ini.

 Tapi sebelum aku memulai menjelaskan tips-tips ini, mungkin ada beberapa orang berpikir memang sedikit tidak biasa bila aku yang notabennya belum pernah menikah apalagi kawin dah, nulis sesatu yang kayaknya hanya lebih sesuai dibahas oleh pasutri ini.. tapi nyatanya aku tertarik membahas ini, karena memang penulis sendiri adalah mahasiswa keperawatan. It’s still our world :)

Jadi gini, ada beberapa tips yang diberiakan oleh dokter boyke untuk merencanakan jenis kelamin anak yang diinginkan. Tapi tetap saja disini kita mengingat bahwa semua ini, Tuhan lah yang menentukan, manusia hanya bisa berusaha, setuju?
Berikut tips-tips merencanakan jenis kelamin anak, mau perempuan atau laki:

·        Bagi yang mengingnkan jenis kelamin anak laki-laki

1.      Makanan : Istilah yang diberikan dokter Boyke adalah, bahwa sang ibu menjadi singa maksudnya disini, saat merencanakan jenis kelamin laki-laki, sang ibu diusahakan banyak memakan daging dagingan sedangkan sang ayah banyak memakan sayur-sayuran

2.      Waktu senggama : jadi jika anda menginginkan jenis kelamin laki-laki sebaiknya senggama dilakukan 2 hari sebelum masa subur.

3.      15 menit sebelum senggama, sang ibu diusahakan membilas vaginanya dengan setengah sendok teh baking soda dengan satu cangkir cup air mineral, ini dilakukan untuk menciptakan suasana basa pada vagina sang ibu.

·        Bagi yang mengingnkan jenis kelamin anak perempuan

1.      Makanan : Istilah yang diberikan dokter Boyke adalah, bahwa sang ayah menjadi singa maksudnya disini, saat merencanakan jenis kelamin perempuan, sang ayah diusahakan banyak memakan daging dagingan sedangkan sang ibu banyak memakan sayur-sayuran

2.      Waktu senggama : jadi jika anda menginginkan jenis kelamin perempuan sebaiknya senggama dilakukan ketika masa subur.

3.      15 menit sebelum senggama, sang ibu diusahakan membilas vaginanya dengan setengah sendok teh asam cuka dengan satu cangkir cup air mineral, ini dilakukan untuk menciptakan suasana asam pada vagina sang ibu.

Selanjutnya tips agar kehamilan tidak gagal, yakni:

§  saat senggama mencapai orgasme, pinggang sang ibu dinaikkan dengan menggunakan bantal, jadi sperma sang ayah bisa benar-benar memenuhi vagina sang ibu. Diamkan selama 5 menit. Setelah itu, posisikan sang ibu untuk menungging, ini dilakukan agar sperma yang sudah membuahi telur bisa dengan mudah memasuki uterus (rahim)

§  sebaiknya, senggama dilakukan dua hari sekali, bukan tiap hari selama masa subur. Ini dikarenakan agar kulitas sperma benar-benar matang untuk siap membuahi telur.

Sekian, tips yang bisa saya share untuk malam ini.. silakan mencoba.. semoga bermanfaat ^,^.. dan yang penting dari semua ini adalah berdoa sebelum melakukannya, agar Allah senantiasa menjauhkan setan-setan dari kita & pasangan kita serta calon anak-anak kita kelak.

Jika ada yang salah dan kurang bisa comment..! siap menerima saran siapapun..
  
By: yesica Tria E, mahasiswa Keperawawatan semester 5 universitas sriwijaya, Indralaya Sumsel.


EmoticonEmoticon