aku, kau dan rasa ini


Nerstory- Kenapa kau tak bisa melihatku sebagai seseorang yang menyukaimu..
Aku hanya bisa memandangmu dari jarak yang sedekat inipun sekarang aku sudah bersyukur…
Aku tahu rasa ini tak sepantasnya
dan lebih tak pantas lagi kalau kau sampai mengetahuinya
Memang berat memendam rasa ini,
Lebih berat lagi saat aku melihat kau bersama seseorang
dan itu bukan aku..
Kalau boleh memilih
Aku lebih baik tak punya rasa ini..
Terlebih kepada kau..
Tapi cinta  adalah anugerah,
yang berarti rasa yang saat ini aku rasakan memang harus aku syukuri..
Tapi aku tak tahu caranya..
Memintamu?
sangatlah tak pantas bagiku..
Aku hanya bisa memendam rasa ini
melihatmu dari jauh
tersenyum padamu saat kau menyapa
dan berdoa untukmu semoga kau slalu bahagia dengan siapapun  nantinya..
Terus terang, aku bahagia bisa menulis ini..
walau hanya sedikit yang bisa menggambarkan rasa di hatiku,
Tapi aku senang bisa bercerita tentangmu
yang membuatku slalu rindu pada pertemuan kita dulu,.
Hingga menghantarkan ku tuk bilang aku sayang padamu.. :)

Lahat, 2010


EmoticonEmoticon