Mahluk itu Bernama "Pria"





hai hai haii readers yang tampan dan cantik. Apa kabarnya malam ini. Seneng gak ngeliat gue nongol lagi nih? Seneng aja yah.. #maksa Mode on hihihihi

Gak tau sejak kapan, gak tau sebebnya kenapa. Rasanya untuk saat ini,  setiap gue ngeliat dan ketemu ama mahluk yang bernama “pria”,  gue ngerasa kalau mereka itu keren keren dan tampan tampan semua, bro.. .Ehmm ada-ada saja yang menawan dari mereka. senyumannya, postur tubuhnya, gaya pakain dan rambutnya bahkan keringat yang menetes tes-tes tes dari  tubuhnya. Semua terlihat, luar biasa dimata gue.. hohohoho


Gue sedikit bingung memikirkannya. Bayangkan setiap gue ketemu makhluk itu di jalan, Saat hendak ke kampus, di dalam angkot, di kantin dan dii mana-mana mata gue kerasa bening banget walaupun Cuma ngeliat cara mereka berjalan. So cool man!! Liat ini keren, liat iitu tampan, liat ini macho, liat itu manis, pokoknya luar biasa semua. 

Gue  sendiri gak tahu sebenarnya apa yg terjadi ama diri gue.  Bahkan semua pemain sepak bola, bintang iklan di TV, actor hollywod (padahal yang uda senior bgt) tapi di mata gue masih keliatan aura ketampanannya. #parah nih

DAMN!! Puncaknya, Diam-diam gue jadi suka nyuri-nyuri pandang gitu, melihat lihat  kesekeliling kalau-kalau ada yang menarik di mata gue. Tapi anehnya gue enggak mematok ke satu pria lho. Hampir “semua pria”  (walau ada beberapa nggak juga sih). Bayangkan hampir semua pria yang gue temui terlihat tampan dan keren.. ehmmm

Gue jadi bingung sendiri ama diri gue. Apa gue segitu menyedihkannya karena gak dekat dgn  salah satu pun dari mereka? gue rasa nggak gitu juga!! (Buktinya sekarang gue nyaman nyaman aja tuh). Lagipula, gue gak matok ke satu pria dan gue juga ketemunya di mana-mana kok. Ehmm..

Apa ada yang tahu ya, kira-kira sebenarnya apa yang terjadi ama gue? Apa yang salah am ague? Atau jangan-janagn ada yang  pernah ngerasin kayak gue ini?
Yang Tahu silakan jawab. Hihihi :)



EmoticonEmoticon