Contoh Surat Lamaran Kerja rumah Sakit

Nerstory-   Berikut ini saya ingin membagikan contoh surat lamaran  kerja ke rumah sakit khusus perawat. untuk melihat versi Wordnya silahkan download file disini
Indralaya, 19 Februari 2017

Kepada Yth :
Kepala Personalia PT Pertamina Bina Medika

Perihal : Lamaran kerja

Dengan Hormat
Berdasarkan informasi dari media elektronik terkini, perihal lowongan pekerjaan di perusahaan tempat Bapak/Ibu pimpin. Melalui surat lamaran ini saya ingin mengajukan diri untuk melamar pekerjaan di perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin guna mengisi posisi perawat. 

Saya yang bertanda tangan di bawah ini :
Nama
: Susilawati
Tempat, tanggal Lahir
: Blora, 20 April 1987
Jenis Kelamin
: Perempuan
Pendidikan terakhir
: S1 ilmu Keperawatan (Ners)
Alamat
: jalan suka tani suka gembira
Telepon
: 083122xxxx

Sebagai bahan pertimbangan dan untuk melengkapi beberapa data yang diperlukan, dengan ini saya lampirkan juga kelengkapan data diri saya sebagai berikut :
  1. Pas Photo 4x6
  2. Foto copy KTP
  3. Foto copy Ijazah dan transkrip terakhir
  4. Sertifikat pendukung lainnya (BTCLS)

Demikian surat lamaran ini saya buat dengan sebenarnya dan atas perhatian serta kebijaksanaan Bapak/Ibu, saya mengucapkan terimakasih.

 

Hormat Kami,



Susilawati


EmoticonEmoticon