CARA MENERBITKAN NOVEL SELF PUBLISHING WATTPAD DI PLAY STORE

Nerstory-  All you need is just publish your own book.


Kamu penulis wattpad yang telah menerbitkan novelnya dengan self publishing dan kamu ingin menjual bukumu di playstore dan membuat itu available on playstore? Bisa banget, di Ebooksia publisher. Yang pasti, Menerbitkan novelmu dalam bentuk ebook dan membuatnya available on play store,  jelas bisa membuatmu lebih hemat budget. Kamu gak perlu bolak balik ke penerbit buat memantau cetakan novelmu. Novelmu bisa diakses seluruh pengguna android dan IOS di seluruh dunia yang menginstall aplikasi google play book. Harga novelmu juga pasti  jauh lebih murah karena bebas dari ongkir dan kamu tidak perlu membayar biaya cetak. Itu berarti harga yang kamu jual, adalah harga yang kamu dapatkan. Tinggal masukkin novelnya di playbook. Promo di akun wattpadmu  sebentar dan tunggu hasil penjualan akan masuk ke rekeningmu. Itu seperti kamu punya toko buku sendiri untuk novel novelmu kan? 


Trus syaratnya apa aja dong?
1. Siapin cover depan dan belakang ( optional)
2. Novel atau bukunya sudah bebas dari kesalahn EYD dan penempatan. Istilahnya sudah di layout. Mengenai pengeditan buku, bisa menggunakan jasa editor freelance. Banyak yg murah meriah. 
3. Memiliki ISBN (tidak wajib)
4. Membuat sinopsis dan menyerahkan naskah dalam bentuk Pdf.

Jadi  siapa itu Ebooksia Publisher?
Ebooksia publisher adalah penerbit ebook online di google play yang menjadi mitra google playbook untuk menerbitkan ebook ebook berkulitas baik dalam bentuk novel, buku pelajaran ataupun ebook tentang trik trik yang sudah kamu tulis. Motto Ebooksia Publisher, All you need is just publish your book.

NB: Salah satu novel self publishing wattpad yang sudah nangkring di google play yakni Love in Aussie. Just check it out on google playbook.

Ayo tunggu apa lagi. Yuk bergabung bersama Ebooksia Publisher. 

Info lebih lanjut mengenai Ebooksiapublisher bisa menghubungi email:

ebooksiapublisher@gmail.com

Atau via Line: yesica_sofyan



EmoticonEmoticon