MENIKMATI GAJI PERTAMA DARI GOOGLE PLAY BOOK



NerstoryWhat a beautifull day. I couldn’t like today more.  In this bright morning, i just checked my mail inbox and i couldn’t be happier when i got a mail from google play book. The mail said that The payment has already sent to my bank account. What’s payment that they mean?  Then i checked my saldo via mobile banking, and yah, i got enough money from google. Whooaaa finally. This my first sallary you know 😇


Ini saat ditunggu semua publisher google playbook. Hari gajian 😁. Google akan otomatis mengirimkan payment ebook yang sudah berhasil dijual sesuai periode yang sudah diatur. 

And after get my first salary, i say to my self to begin serious with this. I will learn more. I really want have my own website not from free domain anymore. Hope i am luck.


 Dan Yaa, Semua orang pasti bisa. Termasuk kamu. Trust to me!  Kamu mau bukunya nangkring di google play book dan bisa diakses pengguna android seluruh dunia? bisa banget. Kamu bisa daftar menjadi mitra penerbit di google play book. Kamu bisa mensupply ebook ebook berkualitas, membaginya secara gratis atau menjualnya untuk mendapat keuntungan. 


Pikirkan dari sekarang, zaman sudah berubah. 5 tahun dari sekarang mungkin semua orang akan mulai meninggalkan buku buku fisik. Orang mulai beralih ke ebook yang jelas lebih praktis, lebih mudah didapat dan dengan harga yang lebih terjangkau. 


Jadi apa salahnya kamu bergabung menjadi mitra google play book. Itu semua gratis kok. Tapi yaa, dengan sangat menyesal saya katakan google sedang menutup pendaftaran untuk mitra google playbook sampai waktu yang tidak ditentukan. Yaahhh jadi gimana dong? 

Jangan Khawatir kamu bisa bergabung bersama mitra google play book lain. Melakukan kerja sama dan promo untuk ebook kamu sendiri. Bisa dibilang kamu menitipkan ebookmu untuk dijual  di salah satu mitra google book yang sudah terdaftar dan terpecaya.

Untuk itulah disini Ebooksia  publisher hadir. Kamu bisa menjadi mitra kami menerbitkan ebook ebook berkualitas baik secara free atau berbayar.

Jadi apa itu Ebooksia Publisher?
Ebooksia publisher adalah penerbit ebook online di google play yang menjadi mitra google playbook untuk menerbitkan ebook ebook berkulitas baik dalam bentuk novel, buku pelajaran ataupun ebook tentang trik trik yang sudah kamu tulis. 

Kamu penulis wattpad yang telah menerbitkan novelnya dengan self publishing dan kamu ingin menjual bukumu di playstore membuat itu available on playstore? Bisa banget, diebooksia publisher. Yang pasti, Menerbitkan novelmu dalam bentuk ebook available on play store,  jelas bisa membuatmu lebih hemat budget. Kamu gak perlu bolak balik ke penerbit buat memantau cetakan novelmu. Kamu juga tidak perlu membayar biaya cetak. Tinggal masukkin novelnya di playbook. Promo diakun wattpadmu  sebentar dan tunggu hasil penjualan akan masuk ke rekeningmu. Itu seperti kamu punya toko buku sendiri untuk novel novelmu. 

Salah satu novel self publishing wattpad yang sudah nangkring di google play yakni Love in Aussie. Just check it out in google playbook.

Ayo tunggu apa lagi. Yuk bergabung bersama Ebooksia Publisher. 

Info lebih lanjut mengenai Ebooksiapublisher bisa menghubungi email:

ebooksiapublisher@gmail.com

Atau via Line: yesica_sofyan


14 komentar

Wenaknya sdh ada Penghasilannya ��.

Misi min, nunpang promo
Buat teman teman yang ingin punya akun google play book sndiri,menjual dan menerbitkan buku secara online, kebetulan aku punya akun google play book 2, satu mau kujual. klo minat bisa email ke

ebooksiapublisher@gmail.com. Bisa nego!

ada batasan harus mencapai berapa duit gak supaya uangnya bisa ditarik? misalnya penjualan harus mencapai sekian buku dulu atau sudah mencapai sekian rupiah dulu baru bisa ditarik uangnya....
kalo saya pakai google adsense seperti itu.....
mohon petunjuk nyonya.....

Beda sma google adsense kok. Sya juga ada akun google adsense tp penghasilan giogle play book hnya perlu mencapai 1usd, penghasilan akan tetap dikirim 😄👊

Kita harus bayar ke pihak google nggak untuk mendaftar dan menjual buku d google play book?

100% free. Langkah2 publish buku di playstore bisa baca di ebooksiapublisher.blogspot.com

btw cara setting rekening bri gmn ya??

cara setting rekening bni gimana sist?

Padahal pengen jd mitra google play book biar bisa terbitin cerita sendiri

Mantap..jadi ingin nyoba tapi masih bingung.apa persyaratannya dan Format filenya apa? Terimakasih

Terimakasih telah berbagi info. Inspiratif

Apakah ada batasan jumlah halaman minimum ?

Kalo gak ada yang beli buku apa tetep bayar ke google per bulannya

Jadi gak ada bayaran sama sekali ke google buat upload buku ke playbook min?


EmoticonEmoticon