sesederhana Angan itu




 
Haii hai readers. Apa kabar?  Uda hampir 2 minggu ini gue gak ngeblog. Sekalinya nongol, eeh malah eps curhat yang gue tulis. Gak apa-apa-lah ya..? secara, ini kan blog gue. Hehehe.

Ada lagi neeh yg aneh dari gue akhir akhir ini. gue lagi suka-suka nya baca novel or cerbung gitu. tapi semuanya bertemakan pernikahan. Sebenarnya gak aneh juga sih, tapi kalo gue bilang gue jadi pengen cepet nikah, gimana? Gak ada masalah juga sih sebenarnya yaa?. Yup, emang bener gak ada masalah, yang jadi masalah siapa calonnya coba? Hahahahah

Dari cerita, novel dan cerbung bertemakan pernikahan (wedding) yang pernah dan sedang gue baca, kayaknya menikah itu so sweet bgt. Bayangin kamu jadi punya temen setiap hari, buat cerita, berbagi keluh kesah, bercanda, diajak sharing, yang jadi imam kamu sholat, yang selalu ngingetin kamu sampe yang berbagi tempat tidur denganmu.. hahaha, semuanya terlihat menyenangkan bukan? Ya iyah lah, secara yang dibayangin  semua yang indah-indahnya saja. jadi malu sendiri aarrggghhhh..
Tema pernikahan memang jadi  perhatian gue  saat ini. sampe-sampe  gue jadi pengen nulis cerita yang bertema pernikahan bro... Padahal, gue sendiri kan belum pernah ngerasaiinnya. Jadi geleng-geleng kepala sediri kalo baca cerita yang sejauh ini uda masuk chapter 3. Terus terinpirasi dari mana coba? Yaah apa lagi kalo bukan dari cerita yang pernah gue baca. 

Sepertinya otak gue rada konslet akhir-akhir ini. (oops jgn smpe deh). Ada ada aja hal aneh yang gue pikirin.  Mulai dari mahluk yang bernama pria. Yang entah kenapa terlihat keren semua ya di mata gue. Terus yang terakhir masalah pernikahan ini. ehmm.. 

Dari kesemuan cerita yang pernah gue baca, hampir semuanya bertemakan pernikahan islami gitu. jujur dari  zaman gue SMA, yang bahkan bacaanya sudah tema nikah nikahan (seperti novel : birunya langit cinta, Dioroma sepasang albana, Mehrunnisa the twenty wife) dan sampe detik ini pun, gue mimpiin pengen banget ngerasaanya dikhitbah oleh seseorang yang baik agamanya tanpa perlu pacaran, langsung nikah gitu terus pacarannya pas setelah nikah aja. Seru gimana gitu!!, perkenalannya setelah nikah. #ApaSihyees

Dari SMA gue uda tahu hukumnya pacaran dalam islam, dan prinsif itu berhasil gue anut smpe sekarang. No dating before married. Dan alhamdullillah gue bisa ngejaga itu. tapi, tapi tapi tetep aja rasanya ngenes ngeliat temen-teman yang kayaknya pacarannya langgeng n bahagia gitu. jujur gue jadi pengen.  Astagfirullah.. #uda mulai gak jelas nih nulisnya.

Makanya gak salah kan kalo gue punya angan-anagan sederhana, pengen langsung di khitbah gitu. Gak mau kenal yang namanya pacaran. Bikin zina hati aja. Mudah mudahan jodoh gue gak jauh lah yah. Ayo semua pada doain. #Ngarep.com hohoho

Aamin-amiin amiin. Yang ngedoain gue enteng jodoh, gue doain balik deh. Hehehe.
Udah dulu yah epsode curhat geje gue malam ini. Rasanya seneng deh bisa corat-coret lagi di blog ini, walapun mungikn kayak gak berkualitas gitu yah.? Gpplah yang penting gue legaaa…
See u next time readers. Bye bye bye..


EmoticonEmoticon