7 Fakta Seo In Guk dan Eun Ji A pink dibalik Reply 1997


 
Nerstory-    Waahaa.. gue balik lagi nih. Udah sekitar 1 minggu blog ini dicuekin, karena authors lagi sibuk UTs dan nonton :D. Sekarang gue balik untuk ngereview Kdrama yang gue nobatkan sebagai Kdrama Favorite gue sepanjang masa. 

Ini review pertama gue. Yang akan gue review kali pertama ini adalah Kdrama “reply 1997 atau Answer to me 1997”. Sebelumnya gue gak pernah ngereview drama drama yang pernah gue tonton. Padahal  uda banyak banget drama yang gue tonton, tapi kenapa yang pertama gue review adalah drama ini? Cz, drama ini special banget buat gue. Gak percaya? Tonton aja sendiri :P

Pada review pertama ini, gue bukan mau ngereview synopsis atau yang berkaitan dengan cerita drama ini, tapi yang akan gue review fakta fakta di balik darama ini. Wuhuhu, berdasarkan hasil jadi detektif semalam, inilah fakta fakta yang berhasil gue kumpulin. Mau tau? Check it out

Note : bagusnya yang baca review ini uda nonton reply 97 nya. Tapi yang belum juga gak apa apa sih cz tulisan ini gak berkaitan dengan isi ceritanya kok.

1.     1. Reply 1997 ini drama pertama yang membuat Seo In guk dan Eun ji A pink dapet best actress and actor. Drama ini pula yang membawa mereka jadi best couple & best drama. Jadi  totalnya reply 97 meraih 4 penghargaan.

2.      2. Drama Reply 1997 ini di tayangkan di TVn. Tvn sendiri adalah Tv kabel, bukan Tv nasional kayak SBS dan KBS. Rating drama ini pun 11% di tv kabel. Ratingnya Sama seperti 60% jika tayang di Tv nasional, karena rating 1% aja di TV kabel itu sulit bangeeet.

3.      3. Seo In Guk, gak tau siapa yang akan jadi suami nya sung shi won yang diperankan oleh eunji A pink sampai pada episode terakhir. Sutradara dan script writernya emang sengaja ngerahasiain endingnya dari para pemain. Daebak deh buat script writernya! Yang uda sukses bikin penonton jadi detektif selama nonton ni drama.

4.      4. About KISS scene. Seo In Guk dan Eun Ji take adegan kiss mereka 16 kali. Banyak banget kan? Cz mereka gugup banget jadi disuruh ngulang lagi dan lagi deh biar dapet best adegan.., gugup apa nagih? :D, oh ya favorite kiss scene menurut author sendiri, pas di kosannya shi won. Kenapa? Karena feelnya dapet banget. Setelah di kiss sekilas oleh eun Ji, seo in guk bilang “apa kau bercanda?” lalu terjadi deh best kiss scenenya hahaha. Penasaran? Tonton aja yuk.. :)


5.     5. Setelah episode yang ada kiss scene mereka tayang, suatu situs portal di korea Hebooh. Cz kiss scene mereka dikira menggunakan lidah. Hal ini tentu saja langsung dibantah oleh seo in Guk. Dia mengatakan “ aku benar-benar masih polos, adegan ciuman kami sama sekali tak menggunakan lidah..”. aku seo in guk di suatu acara talk show.

6.  6. Di suatu wawancara Seo in guk pernah mengaku ia memiliki perasaan dengan eun Ji dan telah mengungkapkan perasaanya, Namun ditolak! Poor SIG. tapi walaupun sudah ditolak, di suatu acara talk show yang dihadiri oleh Eun Ji A pink, saat seo in Guk di telpon oleh pembawa acara talk show tersebut, Ia masih mengungkapkan “eun Ji, aku mencintaimu..” bahaaa, gentle banget yak!


7.      7. Seo In Guk dan Eun Ji, berduet dalam 2 OST Reply 97 sekaligus. Yakni, just the way, we love dan all for you.  Jarang banget kan dua pemeran utama drama duet 2 ost sekaligus.kalau bukan keduanya emang ada basic singer nya :P. suaranya bagus2 banget kok.


souce: Google image 

sekian dulu ya review fakta Seo In Guk dan Eun Ji A pink dalam reply 97 dari authors. Lain waktu di lanjut lagi deh  dengan review drama2 yang lain. Buat para reders Reply 1997 recomended benget untuk yang belum nonton. Dijamin kalian akan ngakak dan senyum2 gak jelas deh. Mudah mudahan ada drama yang bagus2 lagi, jadi authors semangat untuk ngeriviewnya :)

gimana? Bagus gak review pertamaku ini?

6 komentar

SETUJU... mungkin drama ini .. best drama ever setelah full house.. susah bgt aq move on dari drama ini huaaa.. dari sini aq jg jd suka ma seo in guk ma eun ji :D

iya sist.. sampe skrg malah masih sering intip-intip lagi nih drama. gak prnh bosen pokoknya :D

Salam kenal sis, aku bru selesai nonmton episode terakhir td sore d Haari TV, ud 2 kali tetaaaap keren..setuju bgt jd drama favorit sepanjang masa..secara hidup ny jg d 1990an jd ngena bgt sm background story ny like a pager, tamagochi, fans fanatik jg. :D duh berasa reunian jg..

Soe in guk,, peran apapun yg dia mainkan, akan tetap kembali pada karakter yoon jae sebagai pasangan shi won..bener bener ga akan bisa move on dari reply 1997..
mereka santai meraninnya, jd ga berasa liat drama,tp seperti kehidupan real..

Bener banget udh 8 tahun drama ini ada. Reply 1997 ini aku tonton di tahun 2019, dan sampe sekarang sumpah demi apa blm bisa move on, bulan Agustus 2020 ini aku nonton lagi dan malah ngeshipppp.. Huhu aku telat :'(

2022, dan masih sering rewatch, pengen banget liat eunji sama inguk reunian


EmoticonEmoticon