Review drama terbaru Lee Seung Gi, Cha seung Won dan Go Ara "You're All Surrounded".


Foto: "You're All Surrounded"
#LeeSeungGi #ChaSeungWon #GoAra

source: dclsg
via tryp96


Wow, gimana reaksimu saat pertama kali mendengar idolamu akan main di drama baru? Antusias bukan?. Yeahh, begutulah aku saat ini. Bukan hanya satu idola tapi dua idolaku sekaligus main di  satu drama yang sama. What a wonderfull world!

Siapa lagi kalau bukan Lee seung Gi oppa dan Cha seung Won Ajusshi. Dua pria keren korea yang menjadi idolaku ini akan beradu acting di satu drama yang sama yakni "You're All Surrounded". 


Drama ini bercerita tentang seorang polisi muda, yakni Lee sung Gi yang jenius dengan IQ yang lebih dari rata-rata akan dididik dengan keras oleh polisi senior yang diperankan oleh Cha seung Won ajusshi. Lee seung gi yang biasanya ber image konyol, penuh humor namun cerdas ( The king Two Heart dan gu family book), dengan cha seung won yang berimage keras dan supercool kadang-kadang konyol pula sih ( drama Athena dan The Greatest Love) akan beradu acting berdua. Pastii seruu nih.

Menilik dari drama drama sebelumnya dari kedua actor ini, sepertinya genre yang diusung oleh you’re all surrounded adalah komedi romantic. Tapi roamtisannya bareng siapa dong? Nah untuk pemeran wanitanya, aktris yang beruntung itu adalah Go Ara yang pernah main di drama reply 1994 akan jadi lawan main sang actor multi talenta, lee sung gi.

Gimana menakjubkannya drama ini jika kedua actor korea idolaku dan pasti idoala semua akan berakting di drama yang sama. Aku berharap, drama ini bisa cepet selesai syutingnya dan semoga akan tayang sesuai jadwal yakni setelah  drama-nya Park Yoochun, "3 Days", yang berdurasi 16 episode, jika drama tersebut tidak memiliki episode tambahan dan tamat tepat waktu, maka drama Lee Seung Gi, "You're All Surrounded", akan dijadwalkan mulai tayang pada tanggal 30 April 2014, di saluran tv SBS. Setiap hari Rabu dan Kamis, pukul 9.55 pm KST

K-drama Lovers pasti pada nunggu kan? Ya iyalah secara hampir semua drama Lee seung Gi ratingnya tinggi. Bahkan doi disebut-sebut sebagai the king of rating. Daebak oppa!
wait wait :)


EmoticonEmoticon