Review pemakaian soothing care A.I lotion dan cleanser physiogel setelah pemakaian 1 minggu

Punya masalah kulit kering, bersisik dan gatal kalau sudah terlalu kering? Yup, setiap saat saya bermasalah dengan hal tersebut. Pernah beberapa kali ke dokter kulit dan hasilnya saya didiagnosa dermatitis. 
Nerstory,- Type kulit saya adalah  jenis yang sangat sensitif. Sebelum muncul lingkar kemererahan dann berbintik kecil, biasanya kondisi kulit saya di beberapa bagian, (siku, kaki, lipatan lutur dan tangan) memang terlihat kering, bersisik dan gatal, bahkan kalau kita gores, akan terlihat garis putih yang jelas memperlihatkan seberapa kering kondisi kulitku. Kalau lagi khilaf, saya akan garuk-garuk hingga lecet dan menimbulkan luka di beberapa bagian. Dan itu jelas akan memperparah kondisi kulit.

klaim physiogel 'soothing care A.I lotion for dry, redness-prone and sensitive skin'.
daily use body lotion for dry, sensitive skin that can be sensitive and red. also suitable for babies and children and for moisturuzing skin prone to redness. this lightweight-absorbing lotion spreads easily and is appropriate for all over body use. clinically tested by dermatologists. non comedogenic and hypoallergenic.

jadi selain cocok untuk bayi dan anak anak, lotion ini aman digunakan disluruh bagian tubuh termasuk wajah.

for short, i'd love to say "i couldn't love this lotion more"
lotionnya berwarna putih, cepat menyerap kedalam kulit dan gak ada baunya sama sekali. nyaman banget kalau pakai lotion ini. seharian kulitmu akan terasa lembab dan gak kering. bisanya saya pakai lotionnya setelah mandi dan sebelum tidur. kemerahan cepat pudar dan yang pasti bikin kulitmu kalem. no gatal gatal lagi.

BACA JUGA : REVIEW PEMAKAIN LANEIGE TRIAL KIT
  physiogel A.I lotion ini adalah soothing care terbaik sih sejauh ini. sempat mau coba merk sejenis tapi dari review di beberapa forum female, lebih banyak yang ngerecomin nih merek. akhirnya saya coba pakai dan saya puas!! buat yang punya masalah kulit kering kamu sangat direkomendasikan mencoba produk ini. jujur semenjak memakai lotion ini, aku gak pernah lagi pakai cream atau salep yang mengandung kortikosteroid untuk mengurangi efek gatal dikulitku bila sudah terlalu kering.



Cara Penggunaan
Oleskan physiogel soothing care A.I lotion 2x sehari ( atau sesering yang dibutuhkan) dan pijat secara perlahan di kulit.

ehmm bagaimana dengan cleansernya?
hampir sama seperti krimnya, cleanser ini berwarna puith dan gak berbau/ dan yang pasti ketika digunakan untuk mandi, kamu sama sekali gak akan mendapatkan busa seperti sabun mandi pada umumnya. jadi berasa kayak mandi gak pakai sabun hehe. tapi serius kulitmu jadi lebih halus dan lembut setelah mandi. buktikan deh hehe.




EmoticonEmoticon