Unboxing dan Review Pemakaian Laneige Trial Kit Moisture Care serta Urutan Pemakaiannya yang Benar

 Ada yang lagi mau nyobain atau cari skin care korea yang gak mahal tapi worth it untuk dicoba? mungkin kamu harus coba product yang satu ini. who knows, you could fall in love with this skin care like me?!

Nerstory,- Beberapa hari ini lagi suka banget merawat kulit wajah. cobain skin care ini-itu sampai akhirnya kepincut sama skin care yang brand ambasadornya noona song hye Kyu. guess what? iyappss Laneige.

BACA JUGA REVIEW PEMAIAKAN PHYSIOGEL CREAM

Sebelumnya aku pernah cobain sleeping mask Lanege yang trial kit juga and i have to say i couldn't love this mask more. Bener-bener enak banget lho. Pas bangun tidur muka jadi lembab dan berasa glowing gitu. cobain deh! makanya pas ada edisi trial kit for moisture carenya aku jadi excited pengen ikutan coba and then here we go, aku akan mereview product ini dari mulai pas awal nge-unboxing dan nyobain productnya satu satu.
untuk melihat detail apa aja yang ada dalam trial kit laneige edisi moisture care ini, kalian bisa melihat detailnya di video ini ya


Produk ini terdiri dari 4 items. sangat cocok untuk kulit kombinasi normal sampai berminyak, dapat dipakai pagi sebelum riasan dan malam hari untuk night skin care. 



 Isi paket trial kit moisture care ini terdiri dari :
  • Essential Power Skin Refiner_Light 25 ml 
Essential Power Skin Refiner_Light 25ml Toner ringan yang menyegarkan dengan fungsi melembabkan kulit berminyak yang kusam dan kasar. Terdapat Laneige hydro-ion mineral water yang memberikan energi kelembaban yang efektif secara cepat ke dalam kulit dan kandungan vitamin B3 yang membuat kulit terasa lembab di bagian dalam dan matte (tidak berkilau) di bagian luar, serta membantu menghilangkan sel-sel kulit mati.
  • Essential Balancing Emulsion_Light 25 ml 
Essential Balancing Emulsion_Light 25ml Emulsion bertekstur matte (tidak berkilau minyak), membantu mengembalikan keseimbangan kelembaban pada kulit berminyak yang terasa kering di dalam dan berminyak di bagian luar. Kandungan oil-absorbing powder mengontrol sebum yang berlebihan. Mengandung Hyacinth water yang dapat menguatkan kulit, menjaga kelembaban kulit dari dalam, menyegarkan dan menjaga kulit bagian luar.
  • Water Bank Essence EX 10 ml 
 Water Bank Essence EX 10ml Esensi terlaris no.1 di Asia, terbukti hasilnya! Esensi kulit dari ekstrak biji kuinoa dan mineral ion, memberikan kelembaban langsung secara intensif selama 24 jam dan meningkatkan tekstur kulit; menjadikannya halus lembut. Mengandung Hydro Ion Mineral Water yang meresap jauh ke dalam kulit, menghidrasi kulit kering dan memperbaiki kerusakan kulit
  • Water Bank Gel Cream 10 ml  E 
Water Bank Gel Cream 10ml Kelembaban Sempurna pada Kulit Sepanjang Hari! Mengaktifkan gen pelembab alami kulit untuk meningkatkan produksi Natural Moisturizing Factors (NMFs). Menjaga kelembaban kulit sampai ke lapisan terdalam, ke-20 lapisan dasar kulit. Moisture Biogene™, mengisi kembali kelembaban dengan asam hyaluronic mini dan air-wetting formula, kulit lembab dan segar sepanjang hari 
Urutan Pemakaiannya : Skin Refiner -> Emulsion -> Essence -> Gel Cream
Yook Buruan cobaain, kalau udah coba bisa kasih review dan komentarnya di bawah ini ya!


EmoticonEmoticon