Transaksi Mudah dengan Mobile Banking. Cara Membuat Mobile Banking bank Sumsel-Babel (BSB)


Nerstory,- Kabar gembira untuk nasabah bank sumsel Babel. Kini salah satu bank daerah di Sumsel ini telah memiliki layanan mobile banking. what a good news.

Layanan mobile banking bank Sumsel Babel diluncurkan pertama kali pada November 2018 namun baru tersedia untuk pengguna android di playstore. Nah di akhir tahun 2019 ini layanan mobile banking juga sudah bisa diakses oleh pengguna IOS.


Setelah mendapat kabar ini, saya yang memang nasabah bank sumsel-Babel memutuskan untuk segera mendatangi bank ybs untuk mendaftar layanan mobile banking yang bernama BSB.

Beberapa nasabah disini mungkin agak bingung bagaimana proses pendaftaran mobile banking bank sumsel babel. berikut beberapa langkah mendaftar layanan mobile banking ini:

1. Pastikan kamu sudah memiliki rekening atau menjadi nasabah di bank Sumsel-Babel
2. Membawa buku tabungan
3. KTP
4. Smartphone yang sudah diinstal aplikasi bank Sumsel-Babel silakan download di Playstore dan Apps store dengan mencari keyword BSB

Kemudian ambillah nomor antrian menuju ke bagian customer service. Anda akan didaftarkan melalui no rekening nasabah dan juga nomor handphone yang menjadi nomor akses internet anda. Jadi anda tidak boleh memberikan no handphone yang tidak terhubung ke internet pada smartphone yang digunakan.

selanjutnya petugas Customer service akan menanyakan beberapa data diri seperti no handphone dan email. kemudian Anda akan diminta mengatur userneme  dan password yang terdiri dari 8 kombinasi huruf dan angka serta huruf kapital dan huruf kecil serta PIN yang terdiri dari 6 angka untuk setiap transaksi.

Gimana mudah kan? prosesnya sama sekali gak ribet. hanya kurang dari 30 menit anda sudah bisa menggunakan layanan mobile banking BSB untuk segala transaksi perbankan anda.

Adapun layanan Mbanking BSB meliputi:

1. Transfer
2. Pembayaran
3. Pembelian

Fyi, Transfer ke sesama bank sumsel babel melalui Mbanking dikenakan biaya yakni Rp. 1000


di atas adalah Struk transaksi bank Sumsel-Babel yang dikirim melalui email.

Sekian.. dan semoga bermanfaat. sau-



EmoticonEmoticon